Priyanka Chopra, Menuju Debut Hollywood Lewat Baywatch

Rabu, 13 Januari 2016 - 00:01 WIB
Priyanka Chopra, Menuju...
Priyanka Chopra, Menuju Debut Hollywood Lewat Baywatch
A A A
LOS ANGELES - Setelah baru saja memenangkan penghargaan Peoples Choice Awards 2016 untuk kategori aktris terbaik serial televisi (Quantico). Jalan Priyanka Chopra menuju layar lebar Hollywood yang sesungguhnya makin terbuka lebar.

Ya, karena seluruh media massa di Amerika Serikat telah mencium isu jika Miss World 2000 ini bakal bergabung dengan film anyar Baywatch.

Comingsoon, Hollywood Life, E! Online dan sejumlah media tenar lainnya di AS dan India. Mengklaim jika Priyanka sudah mendapat tawaran buat bergabung bersama Dwayne 'The Rock' Johnson, Zac Efron dan yang lainnya dalam kebangkitan terbaru Baywatch.

Kalau benar adanya fakta ini, maka wanita kelahiran Jamshedpur, Bihar, India, 18 Juli 1982 tersebut bakal menandai debut film Hollywood-nya.

Jika ditelaah, memang keseksian wanita bertinggi badan 169 cm tersebut cukup ideal buat bermain sebagai salah satu penjaga pantai.

Plus juga bentuk tubuhnya yang aduhai, selain ukuran payudaranya yang besar. Maka, Pryanka juga layak bersanding dengan Alexandra Daddario serta Kelly Rorhbach, dua bintang wanita Baywatch yang lebih dulu diumumkan ikut serta.

Sebelumnya, Dwayne Johnson juga membocorkan pemeran baru dari tokoh ikonik penjaga pantai CJ Parker di serial TV yang diproduksi oleh Paramount pada tahun 90-an ini. Model Kelly Rohrbach menjadi yang paling beruntung dari berbagai macam kandidat pemeran CJ Parker yang dahulu dimainkan oleh Pamela Anderson.

Nantinya, kisah 'Baywatch' akan kembali bercerita tentang sosok penjaga pantai yang seksi dan macho. Namun, kali ini naskahnya lebih menonjolkan Zac Efron sebagai tokoh utama yang kerap melanggar aturan 'Baywatch'. Meski tanggal pasti rilis film belum diumumkan, film ini dipastikan akan meluncur di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tahun 2017.

Akan tetapi, Hollywood Life mengatakan jika benar Priyanka ikut serta. Maka ada kans dia justru bakal berperan sebagai karakter jahat dalam film Baywatch.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)